Rabu, 04 September 2013

Boyband Terbaik Sepanjang Masa

Nih ada berita bagus dari boyband favoritku menjadi :

Boyband Terbaik Dunia Sepanjang Masa

diambil dari, Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, boyband memiliki pengaruh yang cukup besar di perkembangan musik pop dunia. Lalu, siapa boyband terhebat sepanjang masa? One Direction? NSCYNC? Oh bukan!
Sebuah polling online yang digelar selama seminggu oleh EW.com menyebutkan bahwa Backstreet Boys adalah boyband terbaik sepanjang masa. Nama-nama seperti One Direction, NSYNC, New Editon, Boyz II Men dan New Kids on the Block sukses mereka lewati.

Backstreet Boys menjadi yang terdepan setelah mengumpulkan 42 suara. Mereka juga berjaya untuk kategori lainnya, yakni Best Group Appearance, Best Music Videos dan Best Dancers.

Cukup mengejutkan melihat dominasi Backstreet Boys ini mengingat polling ini digelar baru-baru ini, di saat One Direction sedang berada di puncak karirnya.

Sekedar Infe tentang  Backstreet Boys
PERSONAL
Backstreet Boys atau disingkat BSB berasal dari Orlando, Florida, Amerika Serikat. BSB terbentuk pada 20 April 1993. BSB adalah salah satu kelompok musik bergenre pop yang beranggotakan Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, A.J. McLean dan Kevin Richardson yang telah keluar dari grup tersebut sejak 23 June 2006.

KARIR
Puncak kesuksesannya dialami antara 1990-2000, di mana lagu-lagunya banyak mewarnai tangga lagu dunia, termasuk berhasil terpampang dalam daftar Billboard Hot 100.

Album mereka di antaranya, Backstreet Boys, Backstreet's Back, Millennium, Black & Blue, The Hits: Chapter One dan Never Gone. Sementara single populer mereka di antaranya Anywhere For You, I Want It That Way, Larger Than Life, Shape of My Heart, Just Want You To Know, dan lain-lain.

Pertengahan tahun 2012, bersama dengan boyband yang juga legendaris, New Kids on the Block, BSB akan menggelar konser di Ancol, Jakarta, Indonesia. Tiket konser presale yang digelar pada akhir bulan Desember 2011 berhasil ludes 3000 lembar hanya dalam waktu 7 menit.

DISKOGRAFI
Album
BACKSTREET BOYS (1996)
BACKSTREET'S BACK( 1997)
MILLENNIUM (1999)
BLACK & BLUE (2000)
THE HITS: CHAPTER ONE (2001)
NEVER GONE (2005)
UNBREAKABLE (2007)
THIS IS US (2009)

Bersama NKOTB
NKOTBSB (2011)


Mang dari dulu Boybband ini Paling ngetop

Created by : Enong
sumber. Wikipedia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga bermanfaat